Kata-Kata Cewek Yang Harus Dihindari Oleh Cowok

May 26, 2015
halo. alhamdulillah hari ini gue masih bisa memposting sebuah tulisan, yah kali ini gue bakalan membahas tentang "Kata-Kata Cewek Yang Harus Dihindari Oleh Laki-Laki".
nah karena penjelasannya tentang pacaran lagi, nah kali ini gue bakalan ngebahas tentang hubungan kalian sering saja marah-marahan nggak jelas, nah bagi kalian yang cowok pasti pernah dong dengar ceweknya ngambek, marah, dan ekspresi aneh cewek kalo misalnya lagi ngambek.

nah pasti kalian para cowok nggak bisa ngapa-ngapain kan kalo cewek dah marah kayak gitu, paling cuma bisa diem nggak ngapa-ngapain, dan selalu merasa bersalah baik ceweknya yang salah maupun cowoknya yang salah.

Cewek tuh cepat marah, makanya bagi para cowok kalo jalanin hubungan tuh harus dijalanin baik, lu tau kan hampir semua cewek tuh sensitif (maaf bagi para cewek), tapi yang cewek seharusnya ngerti juga dengan keadaan cowok, dalam prediksi, hubungan itu yang paling banyak berkorban adalah Cowok, jadi kalian juga seharusnya nggak usah marah-marahin cowok kalo bertindak salah, setidaknya terima aja udah kalo laki dah salah, eh cowok itu kalo soal hubungan gak main-main, cowok maupun cewek pasti mau hubungannya langgeng kan, tapi kalo hubungan kalian nggak berjalan seperti yang diinginkan, yah kembalikan pada diri kalian sendiri, tanya sama diri sendiri.
Kalian berdua itu udah saling mengerti, perhatian,saling memahami, dan saling percaya gak ?.
jadi intinya kalo hubungan kalian rusak tuh, itu berarti kalian berdua yang salah, kenapa ?, udah belum kalian ikutin tuh yang gue tulis tadi.

Nah kan tadi gue udah jelasin nih, nah sekarang bagi para cowok pasti sudah terbiasa mendengar kata-kata ini ditelinga kalian, berikut adalah kata-kata cewek yang udah gak biasa ditelinga kalian.
  1. "Aku Gak Apa-Apa"Kalo misalnya kalian udah nyakitin cewek trus dia bilang gitu, DIA BOHONG !!, gue tegasin dia bohong, kenapa yah cewek tuh suka nyimpen rasa sakitnya tuh didalam hatinya, kalo misalnya cewek ngomong jujur, pasti cowok bakalan ngerti dan segera minta maaf kok.Jadi jangan terlalu menutupi diri dengan rasa sakit yang udah ada, kalo boleh lu ungkapin, kalo lu simpen kan cowok yang susah mikirin cewek yang udah sakitin tadi.
  2. "Gak, Biasa-Biasa Aja Sih"
    Cowok : kamu kenapa diem terus ? cewek : gak, aku gak apa-apa ?
    Cowok : yakin ? Cewek : biasa-biasa aja sih ?
    Kalo cewek ngomong gitu, dia berarti malas ngejelasin masalahnya sama cowoknya, cewek ngomong gitu karena udah terlanjur marah,
    ayolah... para cewek bisa nggak sih sedikit-sedikit ngerti lah perasaan cowok, cowok tuh mau baik ama kalian, cewek aja yang gak mau ngejelasin karena udah terlanjur marah.
    Jadi lain kali ngomong aja, cowok pasti minta maaf kok.
  3. "Oke Fine...!"
    Nah kata-kata ini muncul pasti waktu hubungan kalian lagi kacau, bertengkar segala macam, biasanya cewek lagi cewek lagi yang ngomong gitu, itu berarti dia cape bertengkar ama cowok, jadi cowok udah merasa bebas, kayak chihuahua lepas dari kandang harimau gitu.
    Tapi besoknya hubungannya malah balikan lagi (:v)
  4. "Turunin Aku Sekarang..!!"
    ini pasti terjadi kalo habis jalan-jalan naik mobil atau motor kan, terus hubungan agak kacau gitu, terus cewek dengan tegas bilang gitu ke cowok, niatnya cowok mau turunin dijalan, eh nyatanya cewek mau dibawa pulang dulu baru diturunin (Ya.Elah..)
  5. Kalo Cewek Diem Mulu
    Nah ini nih yang menakutkan, kalo cowok bertanya sama ceweknya terus gak dibales, gue saranin para cowok nih diem aja, lu bawa pulang kerumahnya dah langsung, daripada lu tanya-tanya terus, ceweknya malah diem, kan cewek kayak kuntilanak lagi nunggu tukang sate, kalo dah ada tukang sate baru dah tuh ngomong. Hahaha.
    .
  6. "Kita Putus !!!"
    ini mungkin bukan hal yang biasa terjadi dalam hubungan, dan ini mungkin bukan hal yang kalian inginkan bagi para cowok, dengan cewek ngomong gini, kira-kira kalian bisa melakukan apa untuk buat dia tidak jadi putus dengan kalian para cowok ?, hampir semua orang bilang "tenang sayang, aku bisa jelasin semuanya !" (ciellah udah putus masih aja panggil sayang) ada juga yang udah pasrah entah udah capek denger dia marah, atau udah ada cadangan baru, jadi kalian para cowok gak bisa nentang kata-kata cewek yang satu ini, tapi ada biasanya yang mau balikan lagi padahal cewek udah ngomong gitu duluan, jadi udah biarin aja kalian putus, kalian hanya perlu cari yang baru yang bisa kalian temani berbagi cinta kenangan indah.
Mungkin itu saja yang bisa gue tulis hari ini, kenapa gue bilang itu saja ?, karena masih banyak lagi kelakuan cewek yang harus cowok hindari tapi gue gak bisa tulis satu-persatu entah pembaca blog gue bosen, seperti yang tadi gue bilang, kelakuan cewek tuh banyak kalo lagi marah, makanya ada kata-kata yang biasa disebut "Wanita Ingin Dimengerti".
Tapi gak mungkin kan cowok bisa ngertiin ceweknya kalo sifatnya kayak gitu, lagipula kalo berharap ada orang seperti itu mungkin jawabannya tidak kali yah, karna semua manusia itu gak ada yang sempurna, jadi terima aja perbuatan cowok kalo cowoknya salah, yang pentingkan udah usaha buat kalian para cewek bahagia, pengorbanan cowok itu hal istimewa jarang ada cowok yang kayak gitu, so..hargain selagi dia masih berusaha untuk membuat kamu bahagia.

Yah mungkin itu saja yang bisa gue tulis hari ini, jadi tolong sekali lagi, tolong buat kalian para pembaca jangan pernah lupa untuk like, comment, and share postingan ini, karena dengan ini saya akan merasa semangat lagi dalam menulis dan blog saya bisa berkembang nantinya.
Jadi sampai jumpa di postingan lainnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan Berkomentar
  • Saya yang mengatur blog ini sendiri, jadi, Silahkan berkomentar bila punya kritik atau saran, dan maaf bila di postingan ini ada salah penulisan kata, saya mengharapkan komentar-komentar baik dari kalian. Tolong kepada para pembaca untuk menjaga tutur kata dalam berkomentar. Terima Kasih....